Jumat, 01 April 2016

PENULISAN BERDASARKAN MINAT HOBY

  TUGAS SOFTSKILL 2 
"PENULISAN BERDASARKAN MINAT HOBY"


NAMA   : DEVI FITRIANI
KELAS  : 2EB23
NPM      : 22214818


HOBY ( JALAN - JALAN )

      Saya hoby sekali dengan jalan jalan atau wisata tetapi saya lebih senang meluangkan waktu saya untuk jalan jalan, karena jalan jalan bentuk  untuk refrsing juga dan menghilangkan penat juga, saya biasa jalan jalan kalau bersama keluarga untuk nonton makan makan dan jalan ketempat lainnya. Selain berjalan jalan dengan keluarga saya juga suka meluangkan waktu untuk jalan jalan dengan teman teman saya apa lagi menaiki motor karna bisa merasakan alam dan sejuknya udara, tapi tidak lupa juga untuk menaiki motor saya pake atribut lengkap.       Disini saya akan menceritakan jalan jalan saya ke " WISATA ALAM GUNUNG PANCAR" yang beralamatkan di Gunung Pancar, Cipambuan, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat . Kenapa saya lebih memilih jalan jalan ke wisata alam gunung pancar ini karena saya senang dengan alam yang banyak pepohonan dan seperti hutan hutan terutama di tempat ini adalah yang paling indah adalah pohon pinus yang sangat banyak dan indah berbaris dan berdiri rapih tegak disekitar jalan sehingga enak di pandang dan di hirup di udaranya serta di gunung pancar ini kita bisa mendengar merdu suara burung dan satwa lainnya juga, selain itu kita bisa duduk di batu besar dan melihat pemandangan di bawah gunung pancar selain itu yang lebih enaknya adalah pemandian air panas yang menjadi penlengkap ditempat wisata ini. Maka dari itu tempat ini salah satu favorite di daeah Bogor dan di daerah lainnnya.

berikut ini adalah salah satu gambar keindahan wisata alam gunung pancar ini ;








Nama blog : Devifitriani21.blogspot.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar