Senin, 06 Oktober 2014

Gausah baca.

Gue sekarang udah 18 tahun tapi kenapa ya masih ngerasa kaya anak umur 7tahun?
Oklah ya posting aja nyokap khawatir karna syg phoy!
tapi jujur ya gamau digiiniin terus apa apa dikekang mulu emang aku tahanan apa:" wajar kaliya anak baru gede kaya gue maen asik kongkow sm temen tapi sekalinya di izinin maen harus jelas orangnya dan harus juga di save kontaknya di hp nyokap *aelahhhhh
lama lama kalo kaya gini mending bayi lagi aja deh biar masih unyuuu dan kerjaannya dirumah mulu.
mau punya pacar dan deket sama cowo aja harus dikenali dan harus dibawa kerumah *katanya sih biar akrab dan perasaanya nyokap tenang*
nih ya okelah TK gue di khawatirin sampe TKnya di tempat temennya nyokap (gw terima)
Nah pas SD okelah ya gue terima juga SDnya di tempat nyokap gue jd kepsek (msh terima kok)
Nah ini ya pas SMP ditempatinnya di swasta tempat gurunya nyokap gue *katanya biar kepantau (sedikit miris tapi terima juga)
Nah ini ya pas SMAditempatin di SMA tempat bokap jd komite sekolahnya *katanya sih biar bisa brg2 terus (HEUM terima aja kok)
Dan sekarang kuliah ya lumayan lah gue dibolehin milih swastanya sesuai sama yang gue mau tapi........................awal regist pendaftaran ulang sampe tes kesehatan di kawal mulu *serasa bayiii tapi tetep bersyukurr kok*
dan sampe sekarang yaberangkat kuliah naek kreta dan pulangnyaaaa pun selalu di telfon nanyain kabar dan bahkan berangkatnya di anterrrrrrrrrrrrrrrrrrrr .
sampe ikut UKM aja gadibolehin:"" gara gara kejauhan dan takut kecapean (okeeee mom aku terima juga)

Makasih ya tapi tetep sayang kokkkkkkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar