Jumat, 05 September 2014

Curhat jadi MABA Gunadarma University

Gue bingung mau cerita dari mana ya intinya mah karna gue ga keterima PTN dan ga lolos jd sarjana di ptn di bogor,gue ga ada kepikiran cari swasta lain selain Gunadarma karna gue tau Gundar ini udh masuk worldclass university dan swasta yang akreditasinya udah A begitu juga semua Fakultasnya dan jurusannya yang s1. Tapi yang bikin gue bingung itu ketika gue dikabarin gue ga lolos ipb tapi gue lolos ke adenya ipb *gue sebut itu* nah alhamdulillah ya gue dpt beasiswa di trilogi karna hasil tes gua lumayan indah dan gue dpt jurusan tek.pangan dan pas gue cari tau tentang univ.Trilogi ternyata dia itu bekerja sama dengan IPB,ITB,dan UI nah loh makin bingung kan cuman di trilogi itu jauh beud ya di jaksel dan edan bgt biayanya....:") gue dpt beasiswa 75% tapi itu berlaku cuman sampai sem2 kalo ipk gue sem3 >3,5 full beasiswa tapi kalo <3,5 beasiswanya dikurangin ................... gua was was bingit dong ya gue beasisa 75% aja 8jt per/smester berarti klo ipk gue dibawah dan gue ga beasiswa jengjeng.....bisa sampe bayar 20jt ya?:""""""""""""""""" udah kelar dari trilogi dan tbtb gue dikirim email dan gue dpt undangan di Univ.Djuanda dan ternyataaaa itu juga jauh yes yaudah lah gue mungkin jodoh di Gundar hehehe tapi sumpah ya ini dari lubuk hati gue seneng bisa masuk gundar dan biayanya juga alhamdulillah ga ngebebanin orangtua karna pas tes dan dpt grade juga;''') BARAKALLAH o:) apa lagi yg bikin gue seneng tuh ya bisa join dan bahkan belum fix jadi mahasiswa aja udh akrab bgt sm senior di gamagudabo dan juga akrab sama anak anak akun bahkan sampe meetup molo *emotCape* sampeee group line penuh chat canda tawa sampe hp gue rame bagaikan pasar tradisional *eakkkkkkkkkkkkkk trs juga ada mdbstr gituuuuuuuu


*notes*
Fight continues until the final outcome guys!!!!!!!!!! jangan sampai keterpurukan lo jadi badai yang gabisa lo tembus . Pray and pray because Allah
God is always there wherever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar